Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknya

Pernahkah kamu mengalami saat kamu menolak laki-laki ataupun memutuskan hubunganmu dia justru akan mengejarmu? Yap, ini merupakan respons reaktif yang umumnya dilakukan oleh seorang laki-laki. Tahukah kamu Bela, hal ini bukan kebetulan dan bukan tanpa alasan.

Semakin ditolak, laki-laki justru nggak menyerah begitu saja, bahkan dia akan berjuang hingga mendapatkan hatimu. Wah, kenapa demikian, ya?

1. Dia merasa tertantang

Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknyafreepik.com/ asier_relampagoe

Saat kamu menolak laki-laki ataupun memberi jarak kepadanya, dia secara otomatis akan merasa tertantang. Seperti halnya memanjat gunung, dia akan berjuang untuk mengibarkan bendera di puncak, begitupun dengan membuatmu luluh.

Tahan akan satu atau dua kali penolakan menjadi hal yang biasa baginya, bahkan dari penolakan itu sebenarnya kamu memperhatikan apa yang sedang dilakukannya untukmu.

2. Kamu adalah seseorang yang pantas untuk diperjuangkan

Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknyafreepik.com/ master1305

Dengan caranya melakukan hal yang menarik perhatianmu, secara nggak langsung dia tahu kamu adalah seseorang yang pantas untuk diperjuangkan. Perempuan yang mempunyai pendirian dan nggak gampang terbuai dengan laki-laki menjadi nilai plus untuknya.

3. Dia menginginkan apa yang nggak dia dapatkan

Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknyafreepik.com/ prostooleh

Apakah kamu pernah menginginkan sesuatu hal yang nggak kamu punya? Yap, begitu pun apa yang dipikirkan laki-laki. Karena dia nggak bisa mendapatkanmu sekarang, bukan berarti dia diam saja. Rasa penasarannya itu akan membuatnya lebih terpacu lagi.

4. Dia beranggapan kamu nggak gampang selingkuh

Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknyafreepik.com/ prostooleh

Saat kamu menjauh darinya, dia berpikir bahwa kamu orang yang nggak gampang tergoda dengan laki-laki. Hal ini menandakan kamu bukan orang yang gampang untuk selingkuh. Laki-laki cenderung berpikir jangka panjang seperti ini untuk kehidupan kedepannya.

5. Dia nggak suka menunggu

Alasan Laki-Laki Akan Mengejarmu Jika Kamu Menolaknyafreepik.com/ photoroyalty

Nah, menunggu memang hal yang nggak menyenangkan. Selain penuh dengan hal yang nggak pasti, laki-laki akan mengejar sampai dia nggak menunggu lagi. Hal ini karena dia beroirientasi terhadap tujuan dan fokus apa yang diinginkannya. 

Baca Juga: 5 Cara Menarik Perhatian Si Dia yang Sedang Tak Mencari Cinta

Baca Juga: Solusi PDKT Bebas Canggung, Ini 7 Tips Flirting Penuh Percaya Diri

Baca Juga: Sulit Dilupakan, 5 Zodiak Ini Masih Tetap Dicintai Meski Sudah Putus

 128 total views,  2 views today