Hasil Autopsi Oh In Hye Diungkap, Penggemar Temukan Pesan Terakhir

Kabar meninggalnya aktris cantik, Oh In Hye masih menimbulkan tanda tanya besar di kalangan publik dan penggemar. Pasalnya, aktris yang kini aktif menceritakan kegiatannya di akun Youtube pribadinya masih sempat berkomunikasi dengan penggemar, beberapa hari sebelum kematiannya yang mendadak.

Namun, pada 14 September 2020 lalu, tiba-tiba saja Oh In Hye ditemukan tak sadarkan di di rumahnya oleh seorang teman, yang merasa khawatir dengan keberadaan Oh In Hye. Atas seizin pihak keluarga, jenazah Oh In Hye menjalani proses autopsi. 

Dari hasil autopsi yang diperoleh, polisi menemukan sejumlah keganjilan dalam jenazah tersebut. Selain itu, penggemar juga menemukan beberapa kode yang dikirim mendiang dan dianggap sebagai pesan terakhirnya. Nah, keganjilan apa yang ditemukan polisi dalam proses autopsi tersebut? Lalu, kode apa yang disampaikan Oh In Hye di malam terakhirnya? Telusuri selengkapnya di sini, Bela. 

Ditemukan banyak luka memar

Hasil Autopsi Oh In Hye Diungkap, Penggemar Temukan Pesan TerakhirAllkpop.com

Sebelum dimakamkan pada 16 September 2020 lalu, polisi melakukan autopsi terhadap jasad Oh In Hye. Hasilnya pun cukup mengejutkan. Menurut penuturan Kantor Polisi Yeonsu, terungkap kalau di tubuh Oh In Hye ditemukan memar-memar. 

Tidak hanya satu atau dua luka memar saja, tetapi lumayan banyak, sehingga menimbulkan kekhawatiran dan spekulasi. Tetapi, kantor polisi Yeonsu menyatakan bahwa “Sejauh ini, hasil investigasi menunjukkan kecil kemungkinan terjadinya pembunuhan, termasuk tidak ada tanda-tanda gangguan dari luar.”

Sempat memberi kode di akun YouTube miliknya

Hasil Autopsi Oh In Hye Diungkap, Penggemar Temukan Pesan TerakhirKoreanarea.com

Usai kabar duka ini menyebar luas, warganet berbondong-bondong mengunjungi kembali video YouTube milik Oh In Hye. Dari video yang ditonton oleh warganet, mereka menemukan hal aneh di video terakhir aktris yang meninggal dalam usia 36 tahun ini. 

Video terakhir itu diunggah oleh Oh In Hye pada 12 September 2020. Video yang seharusnya tertulis episode ke-46 di konten vlog ‘In Hye Daily Life’. Tetapi, video tersebut malah ditulis oleh sang aktris menjadi episode ke-48.

Dari kesalahan tulis tersebut, muncul berbagai pertanyaan di benak warganet, apa alasan yang mendasari Oh In Hye melewati dua episode, episode ke-46 dan ke-47. Cukup menakutkan, pada detik 48 dalam video itu terjadi buffering yang aneh dan cukup panjang, sekitar satu menit penuh. 

Semula, warganet menduga itu hanya kesalahan teknis dan tidak disadari oleh Oh In Hye. Tetapi, setelah ditelusuri, ternyata klip buffering tersebut menampilkan sosok Oh In Hye yang seolah tengah memukul lehernya dengan sisir berulang kali. 

Buffering tersebut terus terjadi, hingga beberapa penggemar memberitahu perihal itu lewat kolom komentar. Oh In Hye pun baru menyadarinya dan menambahkan judul vlog-nya menjadi “Perawatan Kulit Rutin Malam In Hye (Harap lewati bagian buffering).”

Penggemar temukan postingan aneh terakhirnya

Hasil Autopsi Oh In Hye Diungkap, Penggemar Temukan Pesan TerakhirAllkpop.com

Selain unggahan video terakhir Oh In Hye di YouTube, penggemar juga menemukan keganjilan dalam postingan terakhir Oh In Hye di akun Instagram pribadinya @5inhye, sayangnya postingan tersebut telah dihapus pada malam kematiannya. 

Melansir dari Allkpop.com, postingan yang diduga sebagai pesan terakhir Oh In Hye itu merupakan foto sebuah bunga dengan menandai akun seseorang. Berbanding terbalik dengan foto yang terlihat tenang, tetapi caption dari Oh In Hye menyiratkan kemarahan kepada seseorang. 

Saya merasa semua orang dapat melihat ini. Ketika seseorang mengatakan bahwa saya adalah sebuah tubuh (menyiratkan seonggok daging) dan mengatakan itu bukan apa-apa? Bahwa, kamu (laki-laki) dapat menggunakan itu sampai akhir. Mengapa kamu meminta untuk dipahami hanya karena kamu mengatakan I Love You? Bukankah itu kejahatan.

Saya pikir, saya harus mengungkapkan tentang kamu. Saya tidak ingin mempercayai apapun yang keluar dari mulutmu. Saya pikir ini satu-satunya jalan untuk menjadi orang egosi. Saya juga sedih

Diduga ada hubungan dengan seorang pengacara

Hasil Autopsi Oh In Hye Diungkap, Penggemar Temukan Pesan TerakhirAllkpop.com

Sebelumnya, Oh In Hye sempat mengungkapkan kalau dirinya sedang berkencan dengan seseorang. Banyak penggemar yang melihat unggahan tersebut, tetapi tidak mengerti apa yang dimaksud oleh sang aktris dalam caption terselebungnya itu. Unggahannya pun dihapus dalam waktu satu jam.

Penasaran dengan caption yang ditulis oleh Oh In Hye, warganet yang berhasil mengabadikan postingan itu mencari tahu akun yang ditandai oleh sang aktris. Ternyata, akun seseorang yang ditandai itu adalah seorang pengacara Huh Wang dengan akun bernama @wanghuh.

Menariknya, setelah kabar meninggal Oh In Hye dikonfirmasi, akun Instagram @wanghuh telah dihapus. Warganet menduga pengacara tersebut menjalin hubungan dengan Oh In Hye dan memberikan spekulasi bahwa pengacara Huh Wang ada kaitannya dengan kematian sang aktris. 

Semoga hasil akhir kematian Oh In Hye menemukan titik terang, biar arwah sang aktris dapat tenang di peristirahatan terakhirnya, ya, Bela.

Baca Juga: Diduga Mencoba Bunuh Diri, Ini Kronologi Oh In Hye Meninggal Dunia

Baca Juga: Terungkap, Ini Kronologi Kekerasan yang Dialami Evan Rachel Wood

Baca Juga: Diduga Mengakhiri Hidup, Ini Rekam Jejak Sei Ashina “Kamen Rider”

 112 total views,  2 views today