Sempat Ditutupi, Sung Joon Akan Gelar Resepsi Nikah Bulan Depan!

Kabar pernikahan aktor Korea, Sung Joon, sempat menghebohkan publik pada Februari 2020 lalu. Kala itu, agensi Sung Joon, O& Entertainment, mengumumkan bahwa aktor drama Lie to Me ini telah menikah dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebritas.

Pendaftaran pernikahan tersebut dilakukan sesaat sebelum Sung Joon mendaftar wajib militer. Agensi mengungkapkan, sejak awal menjalin hubungan, Sung Joon dan kekasihnya memang telah serius dan berencana menikah. Namun, rencana bahagia itu akhirnya dipercepat lantaran kekasih Sung Joon sudah dalam kondisi hamil kala itu.

Sempat Ditutupi, Sung Joon Akan Gelar Resepsi Nikah Bulan Depan!Soompi.com

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 27 Juli 2020 lalu, aktor berusia 30 tahun ini mengabarkan akan segera menggelar resepsi pernikahan. Namun, momen bahagia tersebut akan dilangsungkan secara tertutup dengan hanya dihadiri orang terdekat saja.

“Sung Joon akan menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada 12 September. Hanya keluarga dan kerabat terdekat yang akan diundang,” ungkap agensi O& Entertainment pada Rabu (12/8) yang dilansir dari Soompi.

Sempat Ditutupi, Sung Joon Akan Gelar Resepsi Nikah Bulan Depan!Sbs.com.au

Sebelumnya, O& Entertainment mengumumkan bahwa Sung Joon telah mendaftarkan pernikahannya secara resmi pada Desember 2018, atau tepat sebelum dirinya melakukan wajib militer. Namun, berita bahagia itu baru dibuka ke publik setahun kemudian. Dalam surat yang ditulisnya, aktor drama Gu Family Book ini meminta maaf karena baru mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dan memiliki anak.

Kabar tersebut pun langsung membuat para penggemarnya heboh. Sebab, selama ini Sung Joon tak pernah terlihat berkencan dengan perempuan mana pun. Meski begitu, banyak yang mendoakan kebahagiaan dalam pernikahan Sung Joon dan istrinya.

Sempat Ditutupi, Sung Joon Akan Gelar Resepsi Nikah Bulan Depan!Pinterest.com

Usai melangsungkan resepsi pernikahan pada September 2020 mendatang, Sung Joon mengaku akan kembali ke industri hiburan Korea Selatan dan tetap berkarier sebagai aktor. Namun, belum diketahui apa proyek terbaru akan menjadi momen comeback-nya nanti.

“Aku akan bekerja keras menjalani sisa wajib militerku, dan kembali sebagai aktor Sung Joon, seseorang yang lebih kuat dan lebih dewasa, yang kini menjadi seorang kepala rumah tangga. Dengan dimulainya 2020, aku juga akan berubah dan bekerja keras. Terima kasih, selalu,” kata Sung Joon dalam surat untuk penggemar.

Baca Juga: Ditutupi Selama Setahun, Sung Joon Akui Sudah Menikah dan Punya Anak

Baca Juga: Bertolak Belakang, Ini 5 Gaya Pacaran Artis Korea vs Artis Hollywood

Baca Juga: 8 Foto Pernikahan Hyerim Eks ‘Wonder Girls’ dan Shin Min Cheol

 132 total views,  2 views today